Thursday, September 4, 2014

Makanan Populer Di Indonesia


Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memang kaya akan berbagai kuliner yang ada. Masing-masing dari kuliner tersebut memang mempunyai aneka ragam ciri khas tersendiri. Dengan adanya banyak kuliner yang ada membuat banyak warga asing yang ingin mencobanya makanan khas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Untuk itu berikut adalah makanan populer di Indonesia yang mungkin dapat memberi anda informasi mengenai makanan khas yang ada di Indonesia.

Nasi Goreng

Dengan berbahan dasar nasi dan berbagai rempah yang ada membuat nasi goreng ini menjadi kuliner yang tidak pernah sepi dari para penikmat kuliner.

Soto Betawi

Soto betawi ini kuliner yang berasal dari Jakarta seperti soto Madura dan soto sulung. Soto betawi ini banyak di cari para pecinta kuliner karena penasaran akan rasa yang di milikinya.

Sate


Sate merupakan kuliner ketiga yang populer di Indonesia. Banyak sekali macam sate yang ada mulai dari sate khas Madura, khas Blora dan lain sebagainya. Pada umumnya sate ini berbahan daging ayam, sapi atau kambing.

Baca Juga Artikel :

Resep Membuat Pepes Tahu

No comments:

Post a Comment